Dituduh Cabuli Pacar di Bawah Umur, Pemuda Rumbai Lebam-Lebam Dikeroyok

- Rabu, 15 September 2021 | 16:59 WIB
Ilustrasi (istimewa)
Ilustrasi (istimewa)

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbai Pesisir kini tengah mendalami kasus dugaan pelecehan dan pengeroyokkan. Proses hukum masih dalam tahap penyelidikan merampungkan keterangan dari saksi.

Kedua kasus itu merupakan laporan kedua belah pihak keluarga dari sepasang kekasih. Dimana kasus pelecehan dilaporkan oleh pihak perempuan, sedangkan pengeroyokkan dilaporkan oleh pihak laki-laki.

"Jadi ada dua perkara ini. Dugaan pencabulan dan penganiayaan. Jadi, duanya kita naikkan, dan proses hukum berlanjut," kata Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Pauzi, Rabu (15/9).

Laki-laki diketahui bernama Sahut itu dikeroyok oleh sekelompok orang pada Sabtu (11/9) di Jalan Kemping, Lembah Damai, Rumbai Pesisir.

Dirinya dipukuli karena diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap pacarnya yang masih berusia 16 tahun. Sahut mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh.

Lebih jauh dikatakan Kapolsek, bahwa terduga dan korban telah lama berpacaran. Namun belakangan ini sudah putus dan diajak kembali bertemu. Di saat itu terduga melakukan dugaan pencabulan.

"Sudah kami tahan (terduga). Karena ada unsur pemaksaannya," singkatnya.

Sementara itu, orang tua dari Sahut mengatakan pengeroyokkan dilakukan oleh keluarga pacarnya Sahut dengan tuduhan pencabulan.

"Diduga telah melakukan tindak pencabulan terhadap pacarnya. Saya tidak terima, anak saya diperlakukan seperti itu, dipukuli dan dikeroyok seperti tidak ada rasa kemanusiaan, setelah muka lebam-lebam dan bengkak, anak saya dimasukan ke dalam penjara," jawab Hasudungan Sihombing.

Editor: M. Ihsan Yurin

Sumber: Akmal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Merasa Pinjam tapi Ditagih Pinjol? Lakukan 5 Hal Ini

Jumat, 17 September 2021 | 18:10 WIB

Hoax Pemerintah Tak Tanggung Biaya Pasien Covid-19 Lagi

Jumat, 17 September 2021 | 17:20 WIB

Rumah Dinas Kadivpas Kemenkumham Riau Dimolotov OTK

Kamis, 16 September 2021 | 17:15 WIB

3 Kru Pesawat Rimbun Air Ditemukan Tewas

Kamis, 16 September 2021 | 09:07 WIB

Prakerja Buka Lagi, Sudah Gelombang 18-19

Jumat, 27 Agustus 2021 | 16:36 WIB

Terpopuler

X